Langsung ke konten utama
Perkembangan teknologi

Assalammualaikum Wr. Wb.
Hai kawan, diblog ini saya akan membahas tentang tips dan informasi unik menurut saya mengikuti PATI (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi). Dipelatihan ini saya mendapatkan banyak sekali dasar ilmu teknologi dan mengetahui fasilitas layanan teknologi yang disediakan kampus Universitas Muhammadiyah Malang. Saat pelatihan selain kamu bisa  mengetahui cara memakai website di Universitas Muhammadiyah Malang dan cara membuat blog, kamu juga bakalan dapetin hal-hal dari internet yang mungkin jarang kamu gunakan. Dalam mengikuti PATI selain menyenangkan dan menambah kawan, kegiatan ini juga dapat menambah wawasan terhadap era dunia teknologi seperti sekarang.

Nah tips mengikuti PATI :
- disiplin ya, datang tepat waktu
- sopan, memakai baju formal celana atau rok yang pantas dan bersepatu
- membawa peralatan dan kebutuhan wajib seperti KTM
- mengikuti materi sampai selesai

Sekarang informasi uniknya bisa dibilang kuliah di Iniversitas Muhammadiyah Malang ini sangat memberikan sebuah pelajaran baru bagi saya, yang awalnya tidak bisa membuat blog dan tidak tahu apa saja tentang blog sekarang menjadi bisa walaupun sedikit tapi mengerti lah ya..


Semoga bermanfaat kawan, jangan patah semangat ya terus berkarya jangan sampai kendor..
Wassalammualaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata saya Assalammualaikum Wr. Wb.       Hai kawan-kawan, perkenalkan nama saya Rizky Pebria Wardani biasanya  dipanggil Pebri, saya MABA UMM 2018/2019 jurusan Sosiologi  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang. 16 Februari 2000 saya dilahirkan, saya berasal dari Kota Kediri, saya anak pertama dari dua bersaudara, saya mempunyai adik yang bernama Suta Noval Brilian, dia masih duduk dibangku sekolah dasar. Saya tinggal bersama kedua orang tua saya, ayah saya Dwi Prasetyo dan ibu saya Ninik Ekowati.      Saya lulusan dari SDN Kerep tahun 2012, SMP Negeri 2 Grogol tahun 2015, dan yang terakhir SMA Negeri Satu Grogol tahun ini. Hobi saya banyak hehe, dari yang olahraga sampai kesenian. Olahraga yang paling aku suka karate, sudah lama aku ikut karate dari kelas 6 Sekolah Dasar sampai sekarang, renang, dan bulutangkis. Kesenian yang aku suka hampir tiap hari latihan main karawitan, jadi yang nabuh gamelan gitu. Selain itu aku juga suka mendaki gunun
Universitas Muhammadiyah Malang Assalammualaikum Wr. Wb. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terbesar di Jawa Timur yang berpusat di Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang Jatim deket terminal landungsari. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) terakreditasi A sehingga eksistensinya sama sekali tidak kalah atau bisa dibilang setara dengan Universitas Negeri. Oh iya kenapa UMM disebut kampus putih? Karena dikampus UMM dominan warna bangunannya putih. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) memiliki 3 kampus dengan lokasi yang berbeda, kampus I di Jalan Bandung I, kampus II di Jalan Bendungan Setami 188 A,  dan kampus III di Jalan Tlogomas 246. Dulu kampus I awal mula Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) saat ini menjadi kampus yang dikhususkan untuk pasca sarjana, kampus II dulu sebagai pusat kegiatan utama saat ini menjadi kampus yang dikhususkan fakultas kedokteran dan fakultas ilmu kesehatan, kampus